H. Asep Nuroni Dilantik Menjadi Sekda Kabupaten Subang

Kab Subang,transnews.co.id- H.Asep Nuroni,S.Sos, M.Si dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang oleh Bupati Subang di Aula Pendopo Subang, Selasa (26/1/2021).

Pelantikan Asep Nuroni dilakukan berdasarkan Surat Gubernur Jawa Barat Nomor 355/KPG.07/BKD tanggal 21 Januari 2021 perihal Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan Keputusan Bupati Subang Nomor : KP.11.k/Kep.42-BKPSDM/2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya menjelaskan, diangkatnya pejabat Sekda dikarenakan adanya kekosongan jabatan sejak 16 januari 2021, dan dirinya pun menyatakan bahwa pelantikan hari ini sangat penting karena sekda memiliki tugas strategis membantu Bupati.

“Saat ini kita dihadapkan berbagai tantangan untuk itu dibutuhkan kesungguhan dan keseriusan” ujar Bupati.

Sekda yang baru dilantik, Asep Nuroni menyampaikan bahwa tugas dirinya saat ini adalah membantu bupati dan memastikan administrasi dan program-program yang diprioritaskan berjalan dengan lancar,”jelas Asep.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPRD Subang, Kepala BKPSDM, inspektur IRDA, ASDA,serta seluruh staff Sekretariat Daerah Subang.(Ful) Editor:Nas

 10,443 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X