H. Bambang Sutopo: Perjuangan Kami Membuahkan hasil Kemenangan

DEPOK, transnews.co.id – Setelah berhasil memenangkan kursi Legislatif Kota Depok untuk wilayah Kecamatan Cilodong Tapos, H. Bambang Sutopo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut.

Baginya, kemenangan ini adalah hasil dari perjuangan keras dan bukti bahwa kepercayaan warga Depok, khususnya Cilodong Tapos, layak untuk diperjuangkan.

Sebagai Calon Legislatif 2024-2029, Ia merasa memiliki tanggung jawab besar untuk mewakili aspirasi masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepadanya.

“Alhamdulillah, perjuangan kami membuahkan hasil kemenangan, kemenangan ini merupakan tanggung jawab besar saya untuk mewakili aspirasi masyarakat Depok, khususnya wilayah Cilodong-Tapos,” ujar H. Bambang Sutopo usai acara buka puasa bersama temen-teman PKS saksi PPK Cilodong di LAZIS Restaurant, Selasa (02/04/2024).

baca juga :   Caleg Partai Perindo Rere Bersama Anwar Nurdin Mengadakan Bakti Sosial di Lingkungan RW. 06 Mampang

Menurutnya, menjadi wakil rakyat memberikan rasa tanggung jawab yang besar, terlebih di Kecamtan Cilodong, karena selama 15 tahun di Kecamatan Cilodong tidak ada wakil rakyat yang memperjuangkan apirasi warga kecamatan tersebut.

“Untuk wilayah Kecamatan Cilodong , kemenangan saya ini bisa di ibaratkan pecah telur, ketiadaan wakil rakyat selama 3 periode telah menyebabkan tertinggalnya aspirasi dan pembangunan di kecamatan Cilodong, untuk itu maka saya harus berjuang secara maksimal sebagai amanah dari suara-suara mereka,” tutur H. Bambang yang akrab di sapa HBS.

baca juga :   Baliho Caleg PKS Ela Dahlia Kembali Tegak Berdiri

Dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Legislatif, HBS berkomitmen untuk fokus pada isu-isu yang menjadi perhatian utama masyarakat, seperti pengangguran, pendidikan, kriminalitas, dan masalah sampah.

“Pendidikan menjadi salah satu prioritas saya, terutama dalam memperbaiki dan juga menambah sarana gedung sekolah untuk memastikan pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda,” ucap HBS.

Dengan modal kemenangan yang dimilikinya, yang ia sebut sebagai “3 M” yaitu Membaca Ma’tsurot, Membaca Qur’an, dan Munajat/Memohon doa kepada Allah SWT, ia yakin dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan menjalankan amanah yang telah diberikan.

baca juga :   Ketua DPD Kota Depok: Perindo Bukan Parpol Nasrani

“Modal saya 3M, Membaca Ma’tsurot, Membaca Qur’an dan Munajat/Memohon doa kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, H. Bambang Sutopo siap memulai langkah-langkah awalnya sebagai wakil rakyat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Depok, khususnya Cilodong Tapos.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *