Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, IBH: Depok Semakin Maju dan Sejahtera Masyarakatnya

Penulis: DiM

DEPOK, tansnews.co.id – Wakil Wali Kota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, (IBH) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka memperingati HUT Ke-25 Kota Depok di Gedung Paripurna, Grand Depok City, Kota Depok. (26/04/2024).

Dirinya berharap ke depannya Kota Depok bisa lebih maju, dan sejahtera masyarakatnya,

Bacaan Lainnya
baca juga :  Sekda kota Depok : ASN Tidak Netral, Pecat!

“Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun Kota Depok yang ke-25 mudah-mudahan Depok semakin sejahtera untuk masyarakatnya, semakin maju dan banyak sekali penghargaan-penghargaan yang didapat Kota Depok,” ucap IBH.

Sebagai Kepala Daerah, IBH akan tetap meneruskan program janji kampanye selama masa jabatannya dengan Pak Idris,

“Dan kita tetap meneruskan program-program janji kampanye yang memang wajib terselesaikan selama masa jabatan Pak Idris dan saya didalam RPJMD yang memang telah dicantumkan dalam Perda di Kota Depok,” ujar IBH.

baca juga :  Cegah Pohon Tumbang, Warga RW 20 Kerja Bakti Potong Ranting Pohon

Selain itu IBH juga menyampaikan indeks perkembangan ekonomi di Kota Depok sudah Reborn,

“Perkembangan ekonomi Alhamdulillah sejak saya dan Pak Wali menjabat laju perkembangan ekonomi dibawah nol atau -1,92 dan sekarang sudah reborn lagi sudah diatas 5 koma kembali ke awal mudah-mudahan bisa terus berkembang,” ucapnya.

“Makanya perkembangan ekonomi ini kita banyak memberikan kepada masyarakat kesempatan-kesempatan untuk melakukan kegiatan ekonomi di bidang UMKM, program kami 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha di Tahun terakhir ini masih menunggu warga Depok yang mau ikut pelatihan wirausaha baru,” tambah IBH.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *