Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, IBH: Depok Semakin Maju dan Sejahtera Masyarakatnya

DEPOK, tansnews.co.id – Wakil Wali Kota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, (IBH) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka memperingati HUT Ke-25 Kota Depok di Gedung Paripurna, Grand Depok City, Kota Depok. (26/04/2024).

Dirinya berharap ke depannya Kota Depok bisa lebih maju, dan sejahtera masyarakatnya,

“Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun Kota Depok yang ke-25 mudah-mudahan Depok semakin sejahtera untuk masyarakatnya, semakin maju dan banyak sekali penghargaan-penghargaan yang didapat Kota Depok,” ucap IBH.

Sebagai Kepala Daerah, IBH akan tetap meneruskan program janji kampanye selama masa jabatannya dengan Pak Idris,

baca juga :   Kagumi UAS, Supian Suri: Dalamnya Ilmu Hakikat Kehidupan

“Dan kita tetap meneruskan program-program janji kampanye yang memang wajib terselesaikan selama masa jabatan Pak Idris dan saya didalam RPJMD yang memang telah dicantumkan dalam Perda di Kota Depok,” ujar IBH.

Selain itu IBH juga menyampaikan indeks perkembangan ekonomi di Kota Depok sudah Reborn,

“Perkembangan ekonomi Alhamdulillah sejak saya dan Pak Wali menjabat laju perkembangan ekonomi dibawah nol atau -1,92 dan sekarang sudah reborn lagi sudah diatas 5 koma kembali ke awal mudah-mudahan bisa terus berkembang,” ucapnya.

“Makanya perkembangan ekonomi ini kita banyak memberikan kepada masyarakat kesempatan-kesempatan untuk melakukan kegiatan ekonomi di bidang UMKM, program kami 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha di Tahun terakhir ini masih menunggu warga Depok yang mau ikut pelatihan wirausaha baru,” tambah IBH.

baca juga :   Novarita Minta Selesaikan Pandemi Dengan Do'a

IBH juga menyampaikan rencana Tahun 2025 untuk lebih memperhatikan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka) dengan jaminan ketenagakerjaan,

“Dan kami 2025 rencana akan memberikan kepada Perempuan Kepala Keluarga (Pekka) berupa BPJS Ketenagakerjaan karena kerentanan dari mereka yang bekerja di bidang wirausaha bagi Pekka perlu kesejahteraan jaminan ketenagakerjaan maka kami akan anggarkan untuk mereka dalam BPJS Ketenagakerjaan,” ucap IBH.

baca juga :   Koramil Cimanggis Depok Gelar Karya Bhakti TNI, Sejumlah Tokoh Beri Apresiasi

Terakhir IBH juga menyampaikan rencana terkait penyelesaian masalah sampah di Kota Depok,

“Untuk sampah kami Tahun ini membeli beberapa alat membuat sebuah trobosan baru ingin dibeberapa titik sebagai percontohan yang mungkin nanti Tahun-tahun berikutnya akan banyak kita proses,” tutupnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *