Hafid Nasir: Para Pelaku UMKM di Kota Depok harus Diperhatikan

DEPOK, transnews.co.id – Ketua Fraksi PKS H. Moh. Hafid Nasir, berharap pelatihan, pendampingan dan juga terkait dengan permodalan serta perijinan di Kota Depok dapat terealisasi di Tahun 2014.

Hal itu diungkapkan setelah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka peringati HUT Ke-25 Kota Depok di Gedung Paripurna, GDC, Kota Depok. (26/04/2024).

“Jadi pelatihan, pendampingan, dan juga terkait permodalan serta perijinan, kita harapkan memang satu janji kampanye Pak Idris dan Pak Imam yaitu mewujudkan 5.000 wirausaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha ini dapat terealisasi di Tahun 2024,” ucapnya.

baca juga :   Musrenbang Kota Depok Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Dan mudah-mudah ini bagian dari pada agar bisa memperhatikan para pelaku UMKM untuk bisa eksis survive berkaitan dengan peningkatan ekonomi daerah,” tambahnya.

Lebih lanjut Hafid Nasir menjelaskan terkait dengan peningkataman kesejahteraan di Kota Depok,

baca juga :   Intip Gelaran Metro Modest Fashion Week 2023, MargoCity Hadirkan Hasil Karya Anak Bangsa yang Mendunia

“Terkait juga dengan peningkatan kesejahteraan, dan peningkatan untuk penyedia lapangan pekerjaan, karena Depok sebagai Kota yang memang tidak terlalu banyak industri, pabrik-pabrik dan perusahan-perusahaan yang memberikan lapangan pekerjaan, hingga salah satu yang bisa dioptimalkan adalah keberadaan sumber daya manusia nya,” ujarnya.

“Oleh karena nya sangat tepat memang pemerintah memberikan perhatian kepada para pelaku UMKM, mudah-mudahan kedepan bisa juga terwujud salah satu BUMD terkait dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) harapannya menjadi bagian dari pada sarana permodalan yang diberikan kepada pelaku UMKM,” jelasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *