Harga Daging Sapi 125/Kg di Pasar Karangnunggal Tasela

Tasikmalaya,transnews.co.-Harga sejumlah kebutuhan bahan pokok dua pekan menjelang Idul-Fitri di sejumlah daerah termasuk di Pasar Tradisional Rancabakung Karangnunggal Tasikmalaya masih relatip stabil.

Namun harga daging sapi dikisaran 125 Ribu/Kg,Minyak Goreng Curah Rp 15 Ribu/kg, harga telur ayam relatif stabil ada kenaikan cabe cengek melambung di angka 60 Ribu/Kg.

Menurut ibu Iceu, pemilik kios sembilan bahan pokok ditemui Minggu (25/4/2021) di pasar Rancabakung mengatakan
jumlah pengunjung pasar selama Ramadan masih tetap stabil.

“Walau harga dagangannya mengalami kenaikan sedikit, tapi masih terjangkau pembeli karena di bulan ini ibu rumah tangga mengutamakan bahan pokok, “ujarnya.

Menurut Iceu walaupun harga mengalami kenaikan tapi masih tatap stabil di pasar Rancabakung ini masih diserbu pembeli,”katanya.

Sementara Sekertaris Desa Karangmekar Sarip saat di hubungi via seluler menjelaskan, pasarnya masih tetap kondusif dan stabil, pengunjung pun masih bisa berbelanja di pasar.

“Kami bersyukur di bulan ini aktivitas warga masih dalam lindungan Alloh SWT,” kata Sarip seraya menghimbau warganya agar taati prokes terutama 3M yang di anjurkan pemerintah.(Nopi/Piar) editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com