Harlah NU Ke- 95, GP Ansor Purwakarta Bagi Bagi Nasi Kotak

Purwakarta,transnews.co.id- Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser NU Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat membagikan nasi kotak kepada warga miskin pemulung dan buruh.

Menurut H.Tatang Taryana Pengurus GP. Ansor di dampingi H.Robi selaku pengurus NU PAC Bungursari, menjelaskan kegiatan sosial ini masih dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT NU Ke-95.

“Melalui Harlah NU, kami ingin sedikit berbagi rejeki kepada para pemulung dan Fakir miskin di Desa Cibening Bungursari,” ujar H Tatang Jum’at (5/2/2021).

“Kedatangan kami sudah di tunggu oleh para warga sejak pagi. Mereka para warga di Ciloasari Cibening kebanyakan pemulung dan buruh itu perlu uluran tangan,” jelas H.Tatang yang juga Tokoh Dermawan di Purwakarta ini.

Kegiatan positif ini mendapat respon yang baik bagi warga tidak mampu di saaat situasi Pandemi yang serba sulit ekonomi.

“Terus terang kami senang dan bangga atas kegiatan sosial ini. Terimakasih semoga bisa membantu kaum yang lemah seperti kami,” kata Ujang warga setempat.

Meskipun cuaca hujan namun semangat Para pengurus GP Ansor dan Banser NU Bungursari, sejak pagi mendatangi warga tidak mampu untuk memberikan makanan di pinggir rel kereta api di RW 01 Kedusunan Ciloasari Cibening.(Fuljo) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com