Hasbullah Rahmad Gelar Bukber dan Santunan

DEPOK, transnews.co.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. M Hasbullah Rahmad, S.PD, M. Hum, atau yang akrab disapa Bang Has, menggelar acara buka puasa bersama kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Depok sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, dhuafa, dan janda di kediadamannya jalan Kencana Kalimulya, kota Depok, Sabtu (15/04/2023).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jawa Barat Desy Ratnasari, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Romy Bareno, Pengurus PAN se-Kota Depok serta kader, anak yatim, dhuafa, dan sejumlah wartawan.

Setelah berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan memberikan 500 paket bingkisan berupa sembako kepada yatim, dhuafa dan janda.

baca juga :   Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jabar V Kawal Suara Ganjar-Mahfud

“Alhamdulillah hari ini bisa berbagi 500 paket sembako dan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan janda. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi yang bisa kita berikan,” ujar bang Has yang juga menjabat Sekretaris DPW PAN Jabar.

baca juga :   Caleg Perindo Bertarung di Dapil BCL, Ini yang Akan Dilakukan I Made Martha Sandhi

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari mengapresiasi kegiatan bukber dan santunan yang digelar kadernya itu. “Kegiatan ini semoga menjadi pendekatan kasih sayang dan kepercayaan masyarakat. Jadi tidak hanya berbicara tentang kegiatan politik saja, hal ini juga bentuk dari Ibadah beliau sebagai hamba Allah” ucapnya.

Senada, Wasekjen DPP PAN Romy Bareno mengatakan “Acara ini adalah kegiatan rutinya bang Has setiap tahun. Kami akan turut support dan berpartisipasi untuk kegiatan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kedepannya,” tandasnya. (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com