Opini : Jika IBH-Hasbullah

Editor: Dimas Pramudya

Oleh: Luki Leonaldo (warga panmas)

Depok – Otak-atik pasangan calon Kepala Daerah Kota Depok, ada satu nama yang tampaknya tertinggal. Ya, ia adalah Hasbullah Rahmad.

Baru aja agak hangat diskusi tengang Hasbullah, Politisi yang sudah malang melintang dalam dunia politik.

Bang Has sapaan akrabnya, meski bukan putra asli Kota Depok, tapi namanya cukup diperhitungkan dalam dunia perpolitikan kota ini.

Hasbullah dua kali duduk di DPRD Depok, dewan pertama bareng Imam Budi Hartono. Ia juga penggagas Hari Jadi dan lambang Kota Depok di Bogor 27 April 1999 silam.

BACA JUGA :  Dewan Penasehat KBBI Optimis Dengan IBH Depok Lebih Maju

Bang Has juga sudah dua kali masuk ke Gedung Parlemen Jawa Barat, ini periode keduanya. Artinya, ia dipercaya masyarakat Depok untuk menjadi wakilnya.

Nah, balik ke Pilkada Depok, Bang Has sepertinya cocok kalau dipasangkan dengan Imam Budi Hartono. IBH wali, bang Has wakilnya.

Kalau mereka berdua diduetkan, pilakada selesai sepertinya. Mereka adalah dua pemuda visioner, mereka adalah putra-putra terbaik Kota Depok, mereka juga dua pemuda penggagas segala inovasi Kota Depok.

BACA JUGA :  Aliansi LSM Pendidikan Dukung IBH jadi Wali Kota Depok

Tokoh masyarakat Kota Depok yang tidak kalah populer, H. Yahman beberapa waktu lalu sempat berkelakar akan mendukung Hasbullah Rahmad jika memang ingin maju dalam kontestasi Pilkada Depok.

Dalam narasinya, H. Yahman menyebut akan mendukung Hasbullah seratus persen, jika Hasbulllah ikut kompetisi Pilkada Depok. Asal dengan PKS katanya.

Kira-kira apa sebutan yang pas jika IBH duet dengan Hasbullah? Ayo kirimkan komentarmu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *