Hasil Rapimcab: Partai PPP Cianjur Rekomdasikan H. Herman-TB Mulyana Syahrudin Maju Pilkada Serentak

Cianjur,Transnews.co.id-Konstelasi politik di Kabupaten Cianjur Jawa Barat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Desember mendatang mulai menggeliat.

Adalah H. Herman Suherman yang kini menjabat Plt Bupati Cianjur terus merapatkan barisan dan berkomunikasi dengan berbagai partai politik.

Hari ini,Sabtu (7/7/2020) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Cianjur menggelar Rapimcab dan merekomdasikan H. Herman Suherman maju di pilkada mendatang. 

Partai berlambang Ka’bah itu merekomendasikan Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin sebagai Calon Wakil Bupati periode 2020 – 2024.

Rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diserahkan langsung oleh Ketua Bidang OKK DPW PPP Jawa Barat Yusuf Fuad kepada H. Herman Suherman. 

“Alhamdulillah dalam acara Rapimcab PPP,⁣
saya menerima surat rekomendasi pencalonan saya sebagai Calon Bupati Cianjur dan Tb Mulyana Syahrudin sebagai Calon Wakil Bupati periode 2020 – 2024, dari Partai Persatuan Pembangunan,”Ujar Herman. 

Herman mengucapkan terima kasih atas rekomendasi partai PPP untuk maju kembali membangun Cianjur agar lebih maju dan agamis di tahun 2020 – 2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada partai PPP yang merekomendasikan maju di pilkada untuk membangun Cianjur,’tutur Herman.

Sebelumnya juga partai PAN sudah memberikan SK DPP mengusung H.Hernan Suherman -TB Mulyana Syahrudin menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020-2024.(Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com