HIPAKAD Harus Berkontribusi Guna Tegakkan Kedaulatan NKRI

DEPOK РAsisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jakcy Ariestanto menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Depok di Aula Makodim 0508/Depok, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (26/01/2019).

Pelantikan dan pengukuhan DPC dan Rayon HIPAKAD Kota Depok tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPAKAD Provinsi DKI Jakarta Rizal Rinaldi.

Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jakcy Ariestanto, dalam sambutannya mengatakan, DPC HIPAKAD Kota Depok diharapkan dapat berkontribusi maksimal guna menegakkan kedaulatan NKRI.

“Saya berharap HIPAKAD Depok dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan situasi dan senantiasa bertindak dengan dilandasi pemahaman, tekad serta semangat pengabdian kepada NKRI,” kata Jacky di Makodim Depok.

Pelantikan DPC HIPAKAD ini, lanjut dia, diharapkan mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan senantiasa turut serta mengatasi berbagai masalah kemasyarakatan yang terjadi di wilayah Kota Depok, khususnya.

Pada kesempatan tersebut, Jacky juga berpesan, kepada DPC HIPAKAD Kota Depok agar menjaga keamanan dan kedamaian jelang penyelenggaraan Pemilu 2019.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com