HMI Cabang Karawang Periode 2020-2021 Dilantik

Karawang,transnews.co.id-Ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang periode 2020-2021 dilantik sekaligus dikukuhkan.

Pelantikan dihadiri Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melalui virtual di ruang Command Centre, Gedung Singaperbangsa, Karawang, Kamis (4/2/2021).

Bupati mengucapkan rasa syukur ditengah pandemi covid 19 ini masih dapat bersilaturahmi meski harus melalui virtual untuk menyaksikan pelantikan pengurus HMI Karawang.

Bhpati Cellica mengatakan para pengurus HMI adalah adik-adiknya yang diharapkan memberi kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera, khususnya di Kabupaten Karawang.

“Saya berharap, adik-adik di HMI dapat memberikan saran dan masukan-masukan untuk pemerintah daerah menjadi lebih baik lagi kedepannya,”katanya.

Dia menambahkan HMI selama ini adalah mitra terbaik pemerintah. Karenanya, pihaknya membutuhkan saran dan masukan terkait pembangunan daerah di masa depan yang lebih baik.

Insya Allah dengan tekad yang kuat dan kerja keras secara bersama-sama nantinya akan memberi banyak manfaat buat pemerintah daerah, khususnya masyarakat Karawang,” ucapnya seraya memberi selamat dan sukses bagi Ketua dan pengurus HMI agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.(WY) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com