DAERAH  

Horeee Desa Karyabakti Memiliki Mobil Ambulance, Kades: Untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Karawang, Transnews.co.id – Pemerintah Desa Karyabakti Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawabarat, menyediakan mobilisasi jenis ambulance yang tujuannya untuk meningkatkan derajat pelayanan kesehatan masyarakat Diwilayah Desa Karyabakti.

“Kendaraan jenis Van Merk Suzuki APV berupa Ambulance dibeli oleh Pemerintah Desa Karyabakti lewat Dana Desa Tahap l TA 2022,olehkarena kendaraan Pelayanan Publik yang lama non ambulance sudah tidak layak pakai,jika diperbaiki cost nya tinggi,spare part jarang,harga mahal dan harus indent,” Kata Kades H.Tamin Tisna

Mobilisasi yang digunakan untuk pelayanan publik jenis Van berupa Ambulance, merupakan Aspirasi Masyarakat dari tahun 2021 sudah dipesan Oleh Kades H.Tamin Tisna,dan tepatnya pada Ahir Bulan Ramadhan yang penuh berkah kendaraan yang diidamkan sudah Terlealisasi.

baca juga :   Humas JHI: Pantai Pakisjaya Merupakan Kawasan Wisata, Warga Berharap dapat Mengelola Sepenuhnya

Kades berharap Kendaraan Roda Empat Jenis Ambulance dapat dijadikan sebagai sarana dan prasarana bagi masyarakat dan pelayanan kesehatan publik.

Dengan adanya Kendaraan Ambulance Pemerintah Desa dapat melakukan pelayanan Prima kesehatan Masyarakat setempat yang mayoritas sebagai Petani total keseluruhan jiwa usik 7800, untuk akses Kepuskesmas dan Rumah Sakit yang dituju.

baca juga :   Keterbatasan Tempat, Santri TPA Al-Basmalah Belajar di Pelataran Rumah

“Hadirnya Ambulance ditengah masyarakat masyarakat Karyabakti, juga menyesuaikan visi Agar Karyabakti Lebih Maju. Begitupun dengan tujuannya dapat memenuhi pelayanan kesehatan masyarakat Karyabakti,” Ungkap Kades. 26/4-2022. (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com