HUT Bhayangkara ke 74: Polsek Karangnunggal Tasikmalaya Gelar Syukuran Dua Anggotanya Naik Pangkat

Tasikmalaya,transnews.co.id-Masyarakat Kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya Jawa Barat berKomitmen untuk mendukung penuh institusi Kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Komitmen tersebut disampaikan warga dari berbagai elemen saat digelarnya acara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tingkat Polsek Karangnunggal,Kamis (2/7/2020).

Selain syukuran hari jadi Polri, dalam kesempatan tersebut dilakukan syukuran kenaikan pangkat 2 Anggota Polsek yaitu Aipda Ade Nurhusna dan Aipda Jeje Abdul Kadir.

Dalam kesempatan itu Camat Karangnunggal Asep M Dahliana  dalam sambutannya menyampaikan, mewakili jajarannya dan warga Kecamatan Karangnunggal menyampaikan komitmen untuk mendukung kinerja dan tugas Polri dalam mengayomi, melayani sekaligus menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangnunggal,”ujarnya. 

Sementara Kapolsek Karangnuggal Kompol Asep Ishak, S.Ip menjelaskan bahwa sinergitas dan kerjasama antara TNI/Polri, pemerintah Kecamatan dan desa, lembaga masyarakat lainnya sudah sangat baik sehingga mampu mewujudkan kondusifitas dalam masyarakat,”ungkapnya.

Menurut Kapolsek,dukungan penuh ini juga menjadi momentum penting bagi terwujudnya sukses pelaksanaan Pilkada tahun ini.

“Semoga dukungan masyarakat di momen HUT Bhayangkara menjadi penyemangat jajaran Polsek Karangnunggal dalam menjalankan tugasnya, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip usai acara menyampaikan apresiasi positif dan berterima kasih atas segala dukungan dari warga Kecamatan Karangnunggal

Menurutnya komitmen dukungan ini menjadi kado istimewa bagi dirinya bersama seluruh jajarannya disaat momen Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini.

Kapolsek menandaskan dengan semakin tingginya dukungan masyarakat diyakini mampu meningkatkan kualitas kinerja dan menjadi kesempatan jajaran Polsek Karangnunggal untuk berbenah dan perbaikan demi terwujudnya pelayanan prima kepada warga,”Pungkasnya. 

Dalam acara syukuran yang digelar sederhana di Aula WSC tempat pertemuan Mapolsek Karangnunggal, Camat Karangnunggal hadir beserta para Kepala Desa, Danramil 1225/Karangnunggal, Ketua DMI, Ulama, Pengasuh Ponpes, Insan pers dan tamu undangan lainnya serta ibu Bhayangkari Polsek Karangnunggal.(Nop) Editor:Nas

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com