IBLAM School of Law Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Angkatan 22

JAKARTA, transnews.co.id || Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM atau yang kini disebut IBLAM School of Law menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-22 Program Sarjana Hukum dan Magister Hukum Tahun Akademik 2020/2021 secara luring yang diikuti sebanyak 153 wisudawan di Ballroom Swissbel-Hotel Jakarta Pusat, Sabtu (3/4/2021).

Sidang senat yang mengusung tema “Salus Populi Suprema Lex Esto” yang bermakna keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi bagi suatu Negara di hadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc, dan diisi Orator Ilmiah oleh Asep Kambali, S.Pd., M.I.K sejarahwan Indonesia, aktivis pelestarian sejarah dan budaya, serta pendiri Komunitas Historia Indonesia.

Rahmat Dwi Putranto S.H., M.H,  Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (LPIHM) IBLAM mengatakan, perayaan wisuda adalah hal yang paling dinantikan oleh mahasiswa.
Adapun metode luring dipilih kampus untuk mewujudkan keinginan mahasiswa dan sebagai bentuk pengabdian momen.

Penyerahan Kartu Alumni IBLAM kepada wisudawan

Menurutnya, pelaksanaan wisuda luring ini sebagai bentuk apresisasi kami kepada mahasiswa yang telah melakukan capaian besar karena telah berhasil survive menyelesaikan pendidikannya di masa pandemi saat ini.

“Kami berharap alumni IBLAM School of Law dapat mengembangkan diri di tengah masyarakat, selalu berinovasi dan memiliki soft skill yang tidak terbatas pada satu bidang saja,” Ujar Rahmat

Sementara, Dr. Gunawan Nachrawi, S.H., M.H, Ketua STIH IBLAM menambahkan, pencapaian-pencapaian IBLAM School of Law dalam periode 2020/2021 telah berhasil membangun tatanan baru, prestasi dosen dan mahasiswa dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Diantaranya telah meresmikan IBLAM Multisports Center di Kampus B kota Depok, program green campus dalam pemanfaatan tanaman hidroponik, UKM Debat, pengesahan pembaharuan Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

“Dan masih banyak lagi segudang prestasi yang diraih oleh mahasiswa maupun dosen IBLAM School of Law” kata Gunawan. MAS

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com