Info Orang Hilang: Warga Cijayana Garsel, Berkunjung Ke Rumah Kaka 35 Hari Belum Kembali

Inilah keluarga Tata sedang menunggu kepulangannya,sebab sudah 35 hari Tata belum juga kembali.(Photo-Yos)
Garut,transnews.co.id- Keluarga Tata Bin Bana yang beralamat di Kp Panyingkiran Desa Cijayana kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Jawa Barat,resah dan kuatir,sebab Tata sudah 35 hari belum kembali.

Menurut kaka Ipar Tata,Ust Ali Purqon kepada transnews dikediamannya,Senin malam (5/4/2021) mengungkapkan Tata pergi karna hal yang aneh dan slalu punya perasaan takut.

Awalnya Tata bilang sama keluarga mau berkunjung kerumah Kakanya bernama Salim/Ibu Esin di Kp Pasanggrahan Desa Indralayang ijinya cuma satu malam.

“Tetapi perginya entah kemana sampai saat ini sudah 35 hari belum kembali dan tidak ada ada kabar,”ungkap Ali.

Ali menuturkan,pihak keluarga sudah mencari Tata kemana mana dari mulai sungai sungai yang ada d daerah Ranca buaya sampai Cijayana.

“Karena pencarian Tata tidak berhasil,akhirnya pihak keluarga berinisiatif melaporkan kehilangan Tata ke Polsek Caringin dan Polsek Bungbulang,”jelas Ali

Keluarga kata Ali,berharap Tata bisa segera kembali dengan selamat diharapkan tidak terjadi suatu apapun terhadap dirinya. “Kembalilah Tata,keluarga menunggu,” pungkas Ali.

Bagi khalayak dan masyarakat Mekarmukti, Caringin, Bungbulang atau wilayah lain yang kedapatan betemu dan melihat keberadaan Tata seperti Photo di atas, untuk segera menghubungi keluarganya Ali Purqon nomor Hp atau melalui WA ke Nomor 085218551360.(Yos)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com