Ini Kata Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto di Hari Kartini

Bogor – Memperingati  yang jatuh pada tanggal 21 April 2024, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengucapkan selamat Hari Kartini kepada semua perempuan Indonesia.

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan yang mendedikasikan dirinya untuk berbakti pada agama, nusa dan bangsa,” ucap Rudy Susmanto, Minggu (21/4/24).

Rudy Susmanto mengatakan, perayaan Hari Kartini setiap tanggal 21 April diawali dengan kisah perjuangan tokoh perempuan bernama Raden Ajeng Kartini dalam mewujudkan kesetaraan.

baca juga :   Ajak Dengarkan Pidato Kenegaraan Jokowi, Rudy Susmanto: Ojol Juga Pahlawan Bangsa

Menurut politisi Partai Gerindra itu, kesetaraan dimaksud yaitu, kesempatan antara laki-laki dan perempuan khususnya dalam bidang pendidikan serta secara umum kesetaraan gender di semua bidang.

baca juga :   Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Dua Mahasiswi IPB Berkompetisi di Korea Wakili Indonesia

“Perayaan Hari Kartini mengandung makna mendalam mengenai emansipasi perempuan, dan juga sebagai pengingat untuk terus konsisten memperjuangkan keadilan gender,” ujar Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto berharap perjuangan Kartini benar-benar menjadi inspirasi. “Semoga semangat perjuangan Kartini menginspirasi kita semua untuk terus memperjuangkan kesetaraan dan keadilan bagi semua wanita,” pungkas Rudy Susmanto.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *