Irvan Triansyah Resmi Jabat Kepala Kantor Imigrasi Depok

Reporter: DiM
Kepala Kantor Imigrasi Irvan Triansyah saat sambutan foto IG@imigrasi_depok
Kepala Kantor Imigrasi Irvan Triansyah saat sambutan foto IG@imigrasi_depok

94 seconds reading this post

DEPOK,transnews.co.id –  Irvan Triansyah resmi menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Kota Depok setelah serah terima jabatan pemimpin baru. Jumat (28/6/2024) malam.

Acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigras dari Henry Wibowo kepada Irvan Triansyah.

Hadir di acara ini, Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Yayan Indriana, jajaran Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Wilayah Bogor Raya.

Yayan Indriana, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi Kantor Imigrasi Depok selama kepemimpinan Henry Wibowo.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi kinerja terbaik, terutama untuk raihan penghargaan selama memimpin Imigrasi Depok,” ujar Yayan.

BACA JUGA :  Studi Banding Penanganan Stunting, TP PKK Depok Terima Kunker TP PKK Konsel

Pada kesempatan itu, Henry Wibowo, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bimbingan dan arahan selama dirinya bertugas.

Henry juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Depok atas kerjasama yang terjalin selama ini.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Depok yang baru, Irvan Triansyah, menyampaikan rasa hormatnya atas kerja keras pendahulunya.

“Saya mengingat ucapan Bapak Kakanwil kemarin bahwa kapal yang tampan dan gagah itu bukan ketika sandar, tapi saat mengarungi lautan,” ujarnya.

Irvan menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan prestasi dan membawa Kantor Imigrasi Depok ke tingkat yang lebih baik.

BACA JUGA :  Warga Puri Depok Mas, Gelar Kegiatan Tes Swab Gratis

“Semoga saya dapat melanjutkan tongkat estafet ini dengan menjadikan Kantor Imigrasi Depok menjadi lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Acara pisah sambut ini tidak hanya menjadi momen pergantian kepemimpinan, tetapi juga pelepasan beberapa pejabat lain di Kantor Imigrasi Depok.

Sertijab 5 Kepala Kantor Imigrasi

Sebelumnya, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat menyelenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 Kepala Kantor Imigrasi di wilayahnya pada Senin (24/6/2024).

Salah satunya pergantian kepemimpinan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI kota Depok, dari Henry Wibowo kepada Irvan Triansyah.

BACA JUGA :  Pemkot Depok Gelar Sosialisasi Pembangunan 2024

Pelaksanaan sertijab di Aula Soepomo, Jalan Jakarta No. 27, Kota Bandung secara langsung maupun virtual.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno, menekankan pentingnya bekerja dengan semangat PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif)

Dan mengedepankan nilai BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *