Irwasda Polda Jabar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Zona Hijau Covid Kota Sukabumi

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Irwasda Polda Jabar Syahri Gunawan didampingi Walikota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni serta Danramil Cikole meninjau protokol kesehatan zona hijau kota Sukabumi,Jumat (10/7/2020).

Kedatangan rombongan Polda Jabar ini ingin melihat langsung penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan pengaturan jaga jarak di pasar modern dan tempat keramaian warga.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambut baik kedatangan rombongan Polda Jabar yang memperkuat upaya pemkot dalam penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan. “Sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 bisa maksimal dilakukan,” ujar Fahmi disela sela mendampingi Irwasda.

Beberapa titik yang dipantau adalah pasar modern Toserba Selamat di Jalan RE Martadinata dan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Harun Kabir Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan itu Irwasda Jabar Syahri Gunawan menyampaikan agar pengelola pasar modern dan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Upaya ini diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” pungkas Irwasda.(Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com