Ismal A. Rahim, Caleg Provinsi Jatim Dapil Jember Lumajang Membidik Generasi Gen Z

TN. JATIM l –+ Generasi Z (sering disingkat menjadi Gen Z), yang dalam bahasa sehari-hari dikenal sebagai zoomer, adalah kelompok demografis yang menggantikan Generasi Milenial dan sebelum Generasi Alfa.

Para peneliti dan media populer menggunakan pertengahan hingga akhir tahun 1990-an sebagai tahun awal kelahiran dan awal tahun 2010-an sebagai tahun akhir kelahiran Gen Z. Namun klasifikasi rentang tahun kelahiran Gen Z atau Generasi Z yang digunakan di Indonesia berawal dari tahun 1997-2012 berdasarkan data resmi yang ditetapkan Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia pada Sensus Penduduk tahun 2020.

Sebagian besar anggota Gen Z adalah anak dari Generasi X atau generasi Baby Boomer yang lebih muda.

Sebagai caleg DPRD Jawa Timur dapil 5 Jember – Lumajang, Ismail A Rahim berniat membentuk Koperasi Melenial guna untuk menopang ekonomi kaum Generasi Gen Z.

“Bagi Generasi Gen Z, atau yang punya anak, adek, sepupu, tetangga atau siapa pun yang tinggal di Lumajang dan Jember – dan mereka adalah Gen Z, yuk gabung yuk dengan menghubungi kontek: +62 853-3495-8031 Putri Zahara, sebagai team Sahabat Ismail Generasi Gen Z, ” terang Ismail.

Ismail menambahkan, bahwa team Sahabat Ismail salah satunya konsen di Generasi Gen Z.

“Tujuan dari pergerakan team Generasi Gen Z ini untuk menjadi roda pergerakan ekonomi melalui koperasi,” kata Ismail mengakhiri. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com