DEPOK  

Isra Miraj dan Haul di Kediaman Sekda Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id – Supian Suri Sekda Kota Depok menggelar Isra Miraj dan Haul HM Ali bin H Abdul Khoidir di Kediaman Supian Suri Jatimulya Depok dengan pencerah KH Fikri Haikal MZ, Minggu (25/02/2024).

Supian Suri mengatakan selain kegiatan Isra Miraj juga memperingati haul orang tua kami Haul KH Muhammad Ali bin H Abdul Kodir; Hj Lani Nihayati binti H Anjung dan Hj Sa’diyah binti KH Muhammad Ali.

“Pada haul ini, kami mendoakan para orang tua dan sesepuh kami agar dilapangkan dan selalu berada disisi-Nya,” papar Supian.

baca juga :   Gelar Open House Lebaran, Sekda Depok Supian Suri: Semoga Silahturahmi jadi Berkah Kita Semua

Selain Haul, kami juga mengadakan Isra Miraj sekaligus silahturahmi jelang puasa ramadhan” papar Supian

Jelang puasa ramadhan, beliau juga berpesan semoga kita sehat wal’afiat sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

Kepada para ibu, Supian juga mengingatkan jangan harus waspada dan jangan kesiangan bangun untuk melaksakan sahur.

baca juga :   Kagumi UAS, Supian Suri: Dalamnya Ilmu Hakikat Kehidupan

Terkait, tahun politik yang mengusung untuk kandidat Walikota Depok, Supian mengatakan kita liat yang terbaik buat masyarakat.

“Harapan di tahun politik, kita lihat yang terbaik seperti apa buat masyarakat,” papar Supian.

Supian juga meminta doa kepada seluruh jamaah yang hadir agar dirinya dan keluarganya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Depok.

Kegiatan ini dihadiri jamaah dilingkungan sekitar, dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, komunitas, LSM, ormas dan para ulama.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com