Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Ojol Luka Berat

Ilustrasi Kecelakaan

Jakarta, Transnews.co.id – Dua motor terlibat kecelakaan terjadi di depan Istana, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Satu orang berinisial TJ yang merupakan driver ojek online terluka dalam kecelakaan tersebut. Peristiwa ini terjadi Senin (21/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku langsung melarikan diri usai menabrak korban.

“Pengendara sepeda motor (yang menabrak) kabur,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, Selasa (22/3/2022).

Purwanta mengatakan kejadian berawal ketika pelaku berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Medan Merdeka Utara. Ketika sampai di depan Istana, pelaku menyerempet dari belakang motor korban.

baca juga :   Mobil Boks Kecelakaan di KM 2 Tol Janger, Lalu Lintas Arah Tomang Macet

“Pelaku menabrak belakang motor korban yang berjalan searah di jalan tersebut,” terangnya.

Purwanta mengatakan penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pelaku lalai dan kurang hati-hati. Dia menyebut korban mengalami luka dibagian kepala dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Tarakan.

baca juga :   Terlibat Kecelakaan, 2 Mobil Terbalik di Km 7 Tol Jagorawi

“Diduga penyebab kecelakaan karena lalai atau kurang hati-hati pada saat mengemudikan kendaraan di jalan umum,” tambahnya.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala, muka memar, setelah kejadian dibawa ke RS Tarakan,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com