Alami Kecelakaan Tunggal Truk Molen Terbalik di Grand Depok City

Kondisi truk molen setelah mengalami kecelakaan
Kondisi truk molen setelah mengalami kecelakaan

DEPOK, transnews.co.id – Truk molen dengan bermuatan isi mengalami kecelakan tunggal di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), kecelakaan tunggal tersebut tidak memakan korban, Depok (20/09/2023).

Menurut keterangan Denarso warga setempat, truk itu sedang menunggu temannya lalu truk mundur dan mengalami selip ban sehingga membuat truk tersebut terbalik,

“Awalnya saya tau info ini dari Pemuda karang taruna setempat truk ini lagi nunggu temennya, terus mundur kebablasan dan selip ban sehingga truk tersebut terbalik,” terangnya.

baca juga :   Optimis Akhir Tahun Rampung, Progres Pembangunan Pasar Sawangan Capai 40 Persen

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kondisi truk molen mengalami pecah kaca depan utama, dan tumpahan isi tangki yang berceceran di jalan.

baca juga :   Berikan Santunan, Makan-Makan Food Court Kolaborasi untuk Berbagi

Denarso juga menambahkan, truk yang terbalik tersebut akan segera di evakuasi dengan mendatangkan alat berat crane.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com