Jadwal Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor dan KIR Kota Depok saat Ramadhan

Editor: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Kantor pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) dan KIR Kota Depok merubah jam pelayanan selama Ramadan 1445 Hijriah.

Pada saat bulan suci ramadhan kantor pelayanan publik dibawah Dinas Perhubungan Kota Depok beroperasi pada,

Bacaan Lainnya
baca juga :  Dishub Jatim Berangkatkan Mudik Bareng Gratis

Senin-Kamis pukul 08.00 WIB sampai 13.30 WIB dan istirahat pada pukul 12.00 WIB hingga 12.30 WIB. Sementara khusus hari Jumat, pelayanan dibuka pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Sedangkan istirahat pada pukul 11.30 WIB hingga 12.30 WIB.

Hal itu diungkapkan Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB), pada Senin (18/03/2024)

Mengutip dari berita.go.id, “Jadwal itu berlaku selama ramadhan, tapi kami tetap akan memberikan layanan prima kepada masyarakat, karena kami yakin uji KIR angkutan umum dipastikan padat, khusu (PKBsnya angkutan Lebaran, jadi antrean KIR tetap terakomodir walau jam kerja dikurangi selama puasa ini,” ucap Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB), Dishub Kota Depok, Hindra Gunawan.

baca juga :  Dishub Jatim Kembangkan Trayek Bus Trans Jatim Hingga Kota Batu

Perubahan jam pelayanan itu disesuaikan dengan Surat Edaran (SE) Wali Kota Depok Nomor 800/137-Org tentang Penetapan Jam Kerja pada bulan Ramadan 1445 H di Lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait