Jalan dan Jembatan Menuju SMP PGRI Cugenang Cianjur Diresmikan Bupati

Cianjur,Transnews.co.id-Jalan dan Jembatan menuju SMPS PGRI dan SMK Putera Pertiwi Indonesia Cugeunang di Jalan Raya Simpang Nomor 17 Desa Cibeureum kecamatan Cugeunang Kabupaten Cianjur diresmikan pengunaannya oleh Plt Bupati Cianjur,H.Herman, Senin (14/12/20)

Kepala Sekolah SMPS PGRI Cugeunang Hadi Sukmadireja mengatakab pihaknya merasa terbantu dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan yang telah dilaksanakan menuju sekolahnya.

Dengan demikian siswa siswi serta guru dalam setiap harinya bisa nyaman ketika masuk sekolah, berbeda dalam waktu – waktu sebelumnya ketika akses jalan dan jembatan belum dibangun masih sempit.

“Atas nama keluarga besar sekolah menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Cianjur yang sudah membangun jalan dan jembatan menuju sekolah kami,”ungkapnya.

Plt Bupati H.Herman menjelaskan pembangunan infrastruktur yang salah satunya diantara pembangunan jalan, memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat. Maka di harapkan seluruh aparat baik di tingkat kecamatan maupun di desa harus terlibat langsung dalam pemeliharaannya.

“Tujuannya agar manfaat dari pembangunan tersebut mampu menggali berbagai potensi yang ada di wilayahnya yang pada gilirannya masyarakat merasakan dampak hasil dari pembangunan itu,”pungkas Plt.

Peresmian ditandai pengguntingan pita, serta penandatanganan prasasti sebagai bukti peresmian jalan. (Mal) Editor:Nas

 530 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X