Jalan Terendam Banjir, Anggota Polsek Benjeng Gresik Dorong Motor Mogok Warga

Gresik,Transnews.co id-Jalan Raya penghubung dua Kecamatan Benjeng dengan Kecamatan Balongpanggang Gresik Jawa Timur terendam air sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan menimbulkan kemacetan panjang, Sabtu (13/3/2021).

Karena macet,anggota Polsek Benjeng bersama dengan jajaran Koramil Benjeng melakukan pengaturan lalu lintas dan pemantauan di area ruas jalan raya yang terendam banjir itu.

Pantauan dilapangan terlihat anggota Polsek Benjeng sedang mengatur arus lalu lintas, tampak, beberapa kendaraan milik warga yang melintas di ruas jalan mengalami kerusakan mati mesin atau mogok.

Personil Polsek Benjeng dibantu anggota Koramil Benjeng dengan Sigap membantu mendorong Sepeda Motor warga yang mogok akibat terendam banjir.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya korban jiwa, maupun material akibat meluapnya air anak Kali Lamong.

Ditempat terpisah, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi S.H, kepada menjelaskan bahwa, banjir yang terjadi kali ini merupakan dampak dari luapan aliran sungai kali Lamong dan ini sudah terjadi kesekian kalinya ditahun 2021 ini.

Pihaknya,kata Arief telah mengantisipasinya dengan menempatkan personil di beberapa titik ruas jalan yang dianggap rawan kepadatan atau terjadinya banjir, maupun genangan air.

“Semoga keberadaan anggota disepanjang ruas jalan raya tersebut bisa membantu warga utamanya bagi pengguna jalan yang melintasi area banjir” pungkasnya.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com