DAERAH  

Jatim Raih Juara Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo Cup 2021

Karanganyar, Transnews.co.id – Tim atlet tenis lapangan Jatim berhasil merebut juara di Turnamen Seman Widjojo Cup XVIII Tahun 2021, di Kabupaten Karanganyar yang berlangsung akhir November ini. Dalam ajang tersebut tim tenis lapangan Jatim berhasil masuk babak final dan berhasil mengalahkan tim tenis lapangan tuan rumah Jawa Tengah Kabupaten Karanganyar dengan skor 2-1.

Atlet penyumbang prestasi yang membanggakan dari Provinsi Jatim tersebut, adalah Fattah Yasin, Agusdien Farid, Edi Wiyono, Muhammad, Eko Yuli, Didiek Gunanto, Samidi, Mahatap dan Andery Styawanto sebagai kapten.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, secara khusus menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada atlet tenis lapangan Jatim yang berhasil menjadi juara sehingga mengharumkan nama Jawa Timur.

baca juga :   Panen Raya Bersama Presiden Jokowi di Ngawi, Gubernur Khofifah Komitmen Tingkatkan Produktivitas

“Terima kasih atas prestasi membanggakan yang dipersembahkan untuk Jawa Timur. Terus semangat dan gali potensi potensi terbaik dan harumkan nama Jawa Timur hingga mendunia,” tutur Gubernur Khofifah, Selasa (30/11).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Jatim, secara khusus juga menemui para petenis, menyampaikan pesan Gubernur, selain apresiasi juga memotivasi untuk selalu berprestasi dan menjaga sportivitas dan terus berlatih.

baca juga :   Mojokerto Jadikan RPH Sekarputih Sebagai Pasar Hewan Sentralistik

“Tetap junjung tinggi sportifitas dalam setiap laga, Ibu Gubernur sangat mengapresiasi dan peduli dalam menggerakkan semangat insan olah raga di Jatim,” ungkap Pulung.

Lebih lanjut, selaras dengan yg disampaikan Gubernur Jatim, dikatakannya, bahwa hasil tidak akan mengkhianati proses seraya memotivasi para atlet untuk terus berlatih dan pantang menyerah menyongsong kompetisi kompetisi bergengsi ke depan.

“Kami bangga atas perjuangan tim tenis Jatim, sampaikan salam hormat kami untuk tim Jateng karena pertandingan adalah perekat silaturahmi terbaik, dalam olah raga,” ujarnya.

baca juga :   Buntut Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Malang Dicopot

Sementara kapten tim Andery Styawanto menyampaikan terima kasih segala perhatian dan apresiasi yang disampaikan.

“Alhamdulillah Tim Pemprov Jatim merebut gelar lagi dalam acara Seman Widjojo Cup yang ke 5 ini di Kabupaten Karanganyar” pungkasnya. (hd).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com