Jelang Idul Adha, Harga Buncis Dan Cabe Tanjung di Pasar Cianjur Naik

Cianjur,Transnews.co.id-Harga kebutuhan pokok jelang Idul Adha di sejumlah pasar seperti di Pasar Pasir Hayam Cianjur mengalami kenaikan seperti kacang Buncis dan Cabe Tanjung.

Namun harga daging, Kentang serta sembako relatif normal tidak ada kenaikan, stok barang pun terpantau masih tercukupi.

Hal itu terungkap saat Bupati Cianjur H Herman Suherman melakukan sidak dan peninjauan di pasar Induk Pasir Hayam, Cilaku Cianjur,Kamis (15/7/2021).

Bupati Cianjur dalam kunjungannya itu tidak hanya tinjau perkembangan harga – harga bahan pokok yang berada disana saja, akan tetapi juga sekaligus meninjau perkembangan pelaksanaan PPKM Darurat.

“Mudah – mudahan keadaan ini akan sampai nanti tidak ada permasalahan di kabupaten Cianjur terutama pada suasana lebaran Idul Adha nanti,”ucap Bupati.

Kunjungan itu sendiri adalah merupakan upaya agar keadaan harga – harga bahan pokok di kabupaten Cianjur pada umumnya, khususnya di pasar induk Cianjur akan tetap stabil.(Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com