Jelang Pergantian Tahun,Wakapolres Surabaya Tinjau Pos Perbatasan Karang Pilang

Surabaya,Transnews.co.id -Wakapolres Surabaya AKBP Hartoyo meninjau pos perbatasan kota Surabaya-Sidoarjo di pertigaan jembatan baru Karang Pilang Surabaya pada 31 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Dalam keterangannya AKBP Hartoyo memberikan pernyataan terkait pengamanan Lalu Lintas menjelang tahun baru 2021.

“Batas Kota Surabaya kan ada tujuh titik, Sebagai kesepakatan bersama Forkopimda bahwa terdapat pembatasan akses sampai besok pagi,”ujar Kapolres disela peninjauan, Kamis Sore.

Kapolres mengungkapkan bahwa hal pembatasan akses tersebut sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Surabaya khususnya.

Terkait Kordinasi dengan Polsek yang berada di pinggir/perbatasan kota, Kapolres menjelaskan bahwa jajarannya harus melaksanakan sinergitas dua wilayah bersama sama,”katanya.

Kapoores mengingatkan kepada Warga Surabaya untuk merayakan tahun baru di rumah masing masing.

“Sudah ada himbauan untuk tidak perayaan malam tahun baru dan tidak ada kumpul kumpul tahun baru, kalo ada akan kita tindak,”tegasnya.(Hadi) Editor:Nas

 609 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X