Juri Seleksi Telah Menentukan 10 Film Terpilih Festival Film Pendek Bogor 2021

TN.BOGOR l — Panitia Seleksi Festival Film Pendek Bogor 2021 dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor 539 akhirnya telah memutuskan 10 besar dari 60 film yang masuk ke panitia.

Ada pun film yang masuk 10 besar tersebut dengan judul; Ngancik, Hujan Cinta Di Pinggir Bogor, Batian, Mimpi Seorang Penari, Ayahku Pahlawanku, Larung, Purwadaksi, Sembunyi Di Tempat Terang, Kulo Tresno Ka Anjeun, Desaku Budayaku.

Film yang masuk 10 besar tersebut telah fitenyuksn olrh juri seleksi yang terdiri dari Putra Gara (Ketua DKKB), Uche Ismail (Aktor), Zak Sorga. (Sutradara), Eddie Karsito (Aktor Film, Penggiat Budaya dan Wartawan), dan Mey Cresentya Rahail (Dosen Komunikasi Universitas Pakuan Bogor dan Penyiar Radio Tegar Beriman Bogor).

“Dari film yang terpilih 10 besar itu, nanti akan diseleksi atau dinilai lagi oleh juri penentu untuk menentukan juara 1-3, serta juara katagori,” terang Putra Gara, Selasa (1/6/2021).

Adapun juri utama atau juri penentu terdiri dari Arturo GP (sutradara), Sha Ine Febriyanti (Aktris dan Penggiat Teater) dan Atika Hasiholan (Aktris Film).

Untuk pemenang katagori akan ditentukan berdasarkan Kategori Film Terbaik, Cerita Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik.

“Untuk penjurian penentu, berlangsung dari tanggal 1-7 juni. Jadi kita tunggu saja, siapa kira-kira pemenangnya,” kata Gara lagi, mengakhiri.*** (dim)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com