Jurkam Paslon Handal Raimon Monsangi: Holiliana Mampu Pimpin Seluruh Golongan

Kab Morut,TransNews.co.id – Warga Bahontula sontak ramai menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana, dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, bersama Tokoh Masyarakat Mori, Raimon Monsangi,Kamis siang (8/10/2020).

Kehadiran Paslon HANDAL didampingi sejumlah LO Partai pendukung, diantaranya Ketua DPC Partai PDI-P, Ketua Partai PKS, dan Wakil Ketua Partai Gerindra, beserta partai pendukung Demokrat, beserta sejumlah fungsionaris Partai lainnya.

Pada kesempatan itu, Paslon HANDAL kembali menurunkan Juru Kampanye Burhanudin, M.Si dan Raimon Monsangi.

Raimon Mongsangi dalam sambutan orasi politiknya menegaskan bahwa Raimon Monsangi Bongkar Basis Bahontula mampu menjadi pemimpin seluruh golongan.
Pasangan yang lengkap keterwakilan semua golongan. Kecerdasan IQ, EQ dan IQ spiritual.

“Ia miliki cukup sempurna untuk menyatuhkan semua golongan dan membawa morowali utara ke arah lebih baik,”kata Raimon Monsangi.

Dalam orasinya Raimon Monsangi juga menyentil sisi hidup dan keberhasilan Alm.Aptriple Tumimomor, dalam memimpin keluarga dan Morut.

Hal itu kata Raimon, tercermin dari kemampuan menanamkan paham moriisme atas keluaganya, sehingga sepeninggalnya Bunda Lili dan anaknya tetap berada di Motut.

Hal senada diungkapkan Dua Jurkam dari Partai PKS, Yanto Baoli, SE, dan Partai PDI-P, H.Syahrudin Mustafa, SE.

Ke-Dua Jurkam dari Partai Pengusung dalam orasi politiknya, kembali menggaungkan Paslon HANDAL, dengan pengalaman H.Abudin di DPR selama 6 periode, sangat refresentatif untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis oleh Alm.Aptriple Tumimomor.

Sementara Holiliana dalam penyampaian, visi dan misinya membenarkan hal tersebut.

“Saya dan Pak H.Abudin, hadir untuk melanjutkan program Pembangunan Alm.Aptriple Tumimomor, “terang Bunda Lili diamini H.Abudin Halilu.

Terkait perolehan suara, Koord. Relawan Srikandi Bunda Lili Bahontula, Ame Tansala, saat dikonfirmasi menyatakan, menargetkan dan meyakini bakal memperoleh 80% suara di Basis pemilih Bahontula, (Al)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com