Kabupaten Bandung Ekspor 6 Ton Kopi Arabika Ke Negara Jerman

Kab Bandung,transnews.co.id-Kabupaten Bandung Ekspor 6 ton kopi Arabika Speciaty sebanyak 6 ton ke Kota Hamburg Jerman dengan skema ekspor kolaborasi, yaitu kerjasama Rimbun Jaya Abadi dan Gravfarm.

Pelepasan Expor Kopi dilakukan oleh Asisten Ekbang Marlan dengan ditandai pemecahan kendi didepan truk pengangkut kopi, di kawasan Braga Bandung, Kamis (26/2/2021).

Dengan kuota permintaan yang cukup besar dari Jerman dan juga Belanda saat ini, peluang ekspor kopi specialty bagi petani kopi Kabupaten Bandung cukup terbuka lebar.

Kopi unggulan Arabika Kabupaten Bandung sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, sehingga diminati para pecinta kopi mancanegara.

Selain Jeman Kopi Arabika Kabupaten Bandung sempat diekspor juga ke Timur Tengah, Australia, New Zealand dan beberapa negara lainnya.

Tahun 2021 ini kopi Kabupaten Bandung juga diminati oleh negara-negara di Eropa lainya. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com