Kabupaten Cianjur Zona Kuning Covid -19 di Jabar

Cianjur,Transnews.co.id-Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat memimpin rapat evaluasi penanganan Covid – 19 bersama Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua MUI Cianjur KH. Abdul Ra’uf serta para Camat melalui konferensi video di Bale Prayoga, Senin (1/3/21) mengatakan,berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan hanya Kabupaten Cianjur Zona Kuning covid -19 di Jawa Barat.

“Alhamdulillah yang terkonfirmasi Covid – 19 sekarang mengalami penurunan di Kabupaten Cianjur tidak ada zona merah,”katanya.

Herman menuturkan di minggu kemarin ada dua Desa di Kecamatan Karangtengah dan Ciranjang yang zona merah. Hari ini laporan dari Dinkes tidak ada yang zona merah, terakhir telah dilakukan swab alhamdulillah hasilnya semua negatif”. Ungkapnya.

Plt Bupati berharap kepada para Camat dan Forkopimcam supaya Cianjur kembali ke zona hijau hendaknya agar senantiasa fokus dan waspada dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19.(Yos)Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com