DAERAH  

Kades Lojejer Ikut Bantu Warga dalam Pemasangan Tiang Listrik PJU

Jember, Transnews.co.id – Kepala Desa Lojejer, H. Muhammad Sholeh SH. M.Si turut membantu warga dalam kegiatan pemasangan 18 tiang listrik untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di Dusun Selakdoro RW 06, Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan pemasangan Tiang Listrik yang dibuat untuk Penerangan Jalan Umun (PJU) juga bersama sama dengan tokoh masyarakat Dusun Selakdoro, Babinkamtipmas, Babinsa dan Komunitas pemuda Desa Lojejer.

Kades Lojejer H. Muhammad Sholeh SH. M.Si, Menjelaskan ke awak media Memang diakui saat ini masih dalam proses pengerjaanya bisa dilihat baru kita pasang 18 cagak tiang listrik.

baca juga :   Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Pengadilan Negeri Jember Di Sterilisasi

“Karena secara rincian, satu cagak tiang listitrik ini harganya bernilai jutaan rupiah dan itu hanya cagaknya saja, sedangkan yang lainnya masih banyak yang kita butuhkan,” unkapnya.

Sholeh menambahkan, “Seperti kabel, lampu, instalasi dan konektornya itu juga ada biayanya sendiri, sedangkan proyek pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) ini bersumber dari swadaya dari masyarakat Dusun Selakdoro.
Jadi apa yang di lnspirasikan masyarakat kami dorong dan kita support,” paparnya.

baca juga :   DPRD Komisi B Jawa Timur Kunjungi UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Puger

Gendon, salah satu toko masyarakat dari Dusun Selakdoro menyampaikan ke awak media sangat berterima kasih kepada Kades karena tampa dukungan dan support beliau, pekerjaan penerangan jalan umum jadi cepat selesai.

“Kami akan selalu menjaga dan merawat tiang Penerang Jalan Umum (PJU) ini seperti apa yang dikatakan sesuai pesan Beliau,” ungkapnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com