Kadisdik Garut Bantu Korban Longsor di Desa Cisewu

Garut, TransNews.co.id-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Totong M. Spd mengunjungi Korban bencana tanah longsor di Kp Piket -Cigentur RT 3 RW 4, Dusun 2 Desa Cisewu ,khusus keluarga pendidikan wilayah Kecamatan Cisewu,Kabupaten Garut, Sabtu (2/1/2021).

Kadisdik Totong M.Pd Didepan para Kepala Sekolah menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukannya selain untuk bersilaturahmi,kunjungan ini dilakukan untuk membantu korban bencana alam longsor yang menimpa beberapa minggu kebelakang,”ungkapnya.

Padakesempatan tersebut Totong memberikan sumbangan hasil iuran dari Keluarga besar dinas pendidikan,bantuan secara simbolis langsung diserahkan kepada Ketua Satgas bencana alam/Camat Cisewu Hery S.PKP, SIP.

Selain Itu Totong juga menyampaikan rasa keprihatinannya yang mendalam kepada korban bencana longsoran.

“Bersabar Serta tawakal dalam menerima cobaan.semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban mereka,”ucapnya.

Ketua Satgas Penanggulangan Bencana Kecamatan Cisewu,Hery S.PKP ,SIP mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari keluarga besar dinas Pendidikan yang telah membantu korban bencana longsoran.

“Bantuan akan kami sampaikan dan salurkan kepada yang berhak menerimanya,semoga bermanfaat dan mendapat berkah bagi kita sekalian,”ujar Hery.

Turut menyaksikan penyaluran bantuan Koorwil Pendidikan Cisewu, para Kepala Sekolah SDN dan SMPN sekecamatan Cisewu, Camat Cisewu serta para Pengawas. (Yan Fajari). Editor: Nas

 337 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X