Kakanwil Kum Ham Jabar Lantik 83 Pejabat ADM

Bandung, TransNews.co.id- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Imam Suyudi resmi melantik dan mengambil sumpah 83 Pejabat Administrasi dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Pelantikan berlangsung di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Jl.Jakarta No.27 Lt.II Bandung,Selasa (15/12/2020).

Acara pelantikan merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor : SEK-26.KP.03.03, SEK-71.KP.03.03 dan W11-9336.KP.03.03 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan diri dan dalam Jabatan Administrasi dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Imam dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada saat ini ada beberapa pegawai mendapatkan promosi dan beberapa mutasi.Hal ini dilakukan untuk penyegaran dalam organisasi.

Imam menegaskan, saudara diminta bekerja keras dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sepenuh hati. Untuk itu diperlukan suatu loyalitas saudara di lapangan untuk memecahkan berbagai berbagai permasalahan yang ada.

“Saudara adalah motor penggerak di Unit Pelaksana Teknis.Saya minta saudara untuk terus berperan aktif serta berusaha memberikan yang terbaik dimanapun anda berada,”paparnya.

Menurut Imam, yang terpenting dari ini semuanya, saya mengharapkan integritas dalam pelaksanaan tugas saudara.Saya harap pekerjaan yang dilakukan bisa berjalan dengan baik, terutama dalam menghadapi momen peralihan tahun menuju tahun 2021.

“Saya minta adanya jaminan dari saudara untuk bisa memberikan rasa aman dan tertib di terutama bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas dan Rutan,”ucap Imam.

Pada saat ini, lanjut Imam perjuangan menuju WBK/WBBM belumlah usai, saya harap dengan pergantian pejabat ini bisa memberikan suasana segar bagi organisasi, Fokuslah pada pekerjaan, aktif di lingkungan kerja dan bersinergi dengan para stakeholder.

“Saya harap saudara bisa menjalankan amanah ini dan sukses menjalankannya, kontribusi saudara akan sangat berharga dalam membangun Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM dan Bangsa Indonesia pada umumnya,”pungkasnya

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Danan Purnomo, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.(*) Editor:Nas

 328 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X