Kantongi 20 Suara,Tony Yusep Nakodai Sekber Wartawan Depok 2020-2023

  • Bagikan

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

DEPOK,transnews.co.id-Tony Yusep akhirnya menang telak atas rival rivalnya dan tepilih sebagai Ketua Sekber Wartawan Kota Depok dalam Musyawarah Kota Sekber ke -1 di Kinasih Resort, Jumat (28/8/2020).

Dari dari 35 suara sah, Tony Yusep mengantongi 20 suara, Dindin 12 suara, dan Yohanes Hutapea meraih 3 Suara.

Baca Juga :   Gubernur Jabar Resmikan Ground Breaking Underpass Dewi Sartika

Sebelum pemilihan Ketua, digelar pula Sidang Pleno laporan pertanggungjawaban pengurus Sekber Wartawan Kota Depok periode 2017 – 2020.

Dalam sambutannya usai terpilih menjadi Ketua Sekber Wartawan Depok, Tony meminta dukungan kepada semua peserta Muskot agar Sekber Wartawan yang dinahkodainya diharapkan lebih maju selangkah dari kepengurusan sebelumnya.

Baca Juga :   Sekda kota Depok : ASN Tidak Netral, Pecat!

“Terima kasih atas kepercayaan rekan semua yang telah memilih saya sebagai Ketua Sekber Wartawan Depok. Mudah-mudahan Saya bisa amanah menjalankannya dalam pengawasan Presidium”kata Tony. 

Muskot Sekber Wartawan Kota Depok dibuka oleh Sekda Depok Hardiono dan dihadiri Kadis Kominfo Sidik Mulyono, sejumlah organisasi wartawan di kota Depok, LSM, serta Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.(Nas) 

 418 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Urunan Warga, Keamanan PDM di Swab Antigen Gratis
  • Bagikan