Kantor KUA Bungursari Siap Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Purwakarta,transnews.co.id-Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jabar bertekad untuk fokus terhadap pelayanan masyarakat.

“Kami siap melayani kebutuhan masyarakat yang akan mengurus hal perkawinan dan lainya dengan selalu memakai masker dan mengedepankan Prokes,” tegas H.Jeje MAg. Kepala KUA Bungursari dikantornya, Jumat (19/2/2021) .

Jeje menandaskan bahwa pihaknya akan selalu mengedepankan prokes dengan cara menyiapkan sarana cuci tangan (wastapel) masker dan selalu menjaga jarak .

” Di saat Pandemi ini selalu kita mendukung prokes setiap tamu masyarakat agar selalu tetap mencuci tangan supaya kesebersihan terjaga,”paparnya.

Selain fokus pelayanan pihaknya juga sudah menjalankan pembinaan internal dengan cara setiap hari Jumat pagi di awali dengan pengajian yasinan yang di ikuti oleh staf kantor.

“Kita rutin setiap Jumat pembinaan internal guna evaluasi kinerja dan ajang silaturahmi agar hubungan antar atasan bawahan selalu harmonis,”kata Jeje.

Kantor KUA Bungursari berharap kerjasama antar masyarakat agar terjalin dengan baik terlebih lagi terhadap kepuasan pelayanan agar maksimal.

“Semoga kinerja kita yang sedang di oftimalkan terhadap pelayanan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Purwakarta .” Pungkasnya.(fuljo) Editor:Nas

 409 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X