Kapolda Jatim Dijabat Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, M.Si

JAKARTA, transnews.co.id |Serah terima jabatan sejumlah pejabat polri dan Kapolda dilaksanakan di lingkungan Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (8/5) Pagi.

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Azis, M.Si dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan terhadap Covid 19 yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolda Jatim baru, Irjen Pol Dr M Fadil Imran, S.IK, M.SI

Dalam sertijab tersebut, salah satu tongkat kepemimpinan yang mengalami pergantian yakni Kapolda Jatim yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si diserah terimakan kepada Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Sosbud Kapolri.

Berdasar, Surat Telegram Kapolri nomor ST/1377/V/KEP/2020 tanggal 1 Mei 2020, Irjenpol Drs. Luki Hermawan, M.Si mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakalemdiklat Polri.

Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K mengatakan, bahwa mutasi merupakan penyegaran dalam institusi Polri dengan memperhatikan kompetensi yang telah dirumuskan.

“Pergantian di tubuh institusi Polri merupakan hal yang biasa. Hal Ini bentuk dari sebuah penyegaran dalam tubuh institusi Polri “, kata Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K mengakhiri pembicaraanya kepada awak media. *IE

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com