Kapolres Cianjur :Perlu Dibuat Laporan Perkembangan Covid-19 Yang Update

Cianjur,Transnews.co.id-Kapolres Cianjur M. Rifai mendampingi Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melakukan monitoring ke Posko PPKM Mikro di Desa Cirumput Cugenang,Selasa (23/2/2021).

Dalam monitoring tersebut Plt Bupati, Kapolres serta timkes dari dinas kesehatan Cianjur melanjutkan peninjauan ke rumah isolasi mandiri yang masih berada di sekitar wilayah desa Cirumput.

Kapolres dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dalam langkah – langkah pencegahan Covid -19 dalam PPKM mikro di Cianjur pada dasarnya sudah bagus ditiap – tiap wilayahnya, namun juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan diwilayah posko PPKM Mikro tersebut, seperti ruang isolasi harus tersendiri jangan sampai ada aktifitas masyarakat di dekatnya.

Menurut Kapolres,perlunya dibuat tentang laporan – laporan perkembangan Covid-19 yang update, diperhatikan pula dasar – dasar surat edaran dari pusat, provinsi, kabupaten, agar adanya singkronisasi antara pusat sampai dengan tingkat RT satu komando.

“Tim Posko PPKM Mikro Harus memberikan arahan terhadap warganya mengenai 3M dan 3T, membatasi dan memonitor orang yang masuk hingga tahu siapa aja yang masuk kewilayahnya,”katanya.

Sementara Plt Bupati H Herman menuturkan meskipun Cianjur secara umum saat ini kasus Covid-19 mengalami penurunan yang signifikan, namun kinerja atau langkah – langkah pencegahan Covid-19 itu tetap di utamakan.

“Dengan terus membangun komunikasi, kekompakan RT, RW, Kepala Desa, unsur Forkopimcam serta masyarakat,” pungkasnya.(Mal) Editor :Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com