Kapolres Karawang Kunjungi Ponpes Nurul Yakin di Pakisjaya

Karawang,transnews.co.id- Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra bersama Dandim bersilaturahmi mengunjungi
Pondok Pesantren Nurul Yakin dan Silahturahmi ke kediaman KH.Usman pimpinan dari Pondok Pesantren Nurul Yakin dan sebagai tokoh Agama Kecamatan Pakisjaya,Jumat (11/12/2020).

Dalam silaturahmi itu Kapolres berharap semua pihak dan tokoh agama dapat ikut serta menjaga kondusifitas, sehingga akan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.

“Pelaksanaan Pilkada Alhamdulillah berjalan dengan aman, namun kepada semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Kapolres

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres berkesempatan memperkenalkan diri selaku Kapolres Karawang.

Tujuan kunjungannya bersama Dandim guna menjalin silahturahmi dan kedekatan dengan tokoh agama wilayah Pakisjaya. (WY) Editor:Nas

 1,447 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X