Karang Taruna Desa Bendotertek Sidoarjo Perbaiki Rumah Warga Paska Terbakar

Sidoarjo, Transnews.co.id – Karangtaruna Desa Bendotretek Kecamatan Prambon kabupaten Sidoarjo Jawa timur bersama Babinsa, ILS dan para relawan lainnya , bersatu padu membersihkan dan memperbaiki rumah Sutrisno Warga RT06 RW 01 yang rumahnya kebakaran beberapa waktu lalu.

Johan, selaku ketua Karang Taruna Desa Bendotertek disela kegiatan Minggu (28/2/2021) menjelaskan kegiatan pembersihan dan perbaikan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat,”ujarnya.

Kata Johan, perbaikan rumah paska kebakaran tersebuti semua biaya murni berasal dari sumbangan masyarakat Bendotretek dan sekitanya.

“Kami juga berharap, Bupati yang baru kita Gus Muhdlor bisa cepat merespon dan membantu warga korban kebakaran ini,” ungkap Om Jo panggilan akrab Johan.

Kepedulian Karang Taruna tersebut, mendapatkan dukungan dari Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Serka Sunoko.

Serka Sunoko dengan cepat dan sigap membaur bersama warga membantu pembersihan dan perbaikan rumah Sutrisno paska kebakaran.

Sebagaimana diketahui, rumah Sutrisno warga desa Bendotretek Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo rumahnya terbakar pada hari Sabtu (20/02/2021) akibat ulah salah satu anaknya, MR yang diduga mengalami gangguan Jiwa.

Sebelum kejadian kebakaran, didalam rumah tersebut,tinggal 4 orang, Pak Sutrisno, istri dan 2 anaknya.

Kondisi terkini posisi pihak keluarga ini diinfokan oleh anak mensantu pak Sutrisno, Bayu, bahwa ibu mertuanya Kurniasih Murbana ada di surabaya bersama istrinya.

Sedangkan Pak Sutrisno sendiri tinggal sementara di Madura, untuk Anaknya MR yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut sudah berada di RS.Menur Surabaya.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com