Karopeg Kejaksaan Agung RI Tinjau Lokasi Pelaksanaan SKD CASN di Surabaya

SURABAYA, transnews.co.id – Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan RI (Karopeg) Dr. Hermon Dekristo, didampingi Wakajati Jatim Dr. Dwi Setyo Budi Utomo, Asisten Bidang Pembinaan dan Kajari Surabaya, meninjau langsung lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam rangka seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kejaksaan di hotel Empire Palace, Jl. Blauran No. 57-75 Surabaya. Rabu (15/11/2023)

baca juga :   Kejari Surabaya Berhasil Menangkap Terpidana Korupsi Bank Jatim Syariah

Dalam tinjauannya tersebut, Karopeg Kejaksaan Agung RI menyampaikan kepada seluruh peserta seleksi CASN Kejaksaan RI bahwa dalam seleksi penerimaan pegawai di lingkungan Kejaksaan RI, jangan percaya apabila ada oknum-oknum yang mengatasnamakan dirinya selaku panitia CPNS atau pegawai kejaksaan atau pejabat di Kejaksaan yang menjanjikan dapat meluluskan saudara dalam seleksi CASN dengan meminta imbalan berupa uang atau apapun itu, tegasnya.

“Karena hal tersebut jelas penipuan dan kami tidak bertanggung jawab atas risiko yang terjadi apabila itu menimpa pada diri Saudara,”  imbuhnya.

baca juga :   Orientasi Lapangan Training of Trainer Penghunian Rusun ASN 

Dalam Kunjungannya, Karopeg Bersama Tim juga memantau kesiapan sarana dan prasarana serta kesigapan para panitia ujian mulai dari body chucking, registrasi, verifikasi, pemberian pin, ruang steril hingga ruang pelaksanaan Computer Assisted Test Seleksi Kompetensi Dasar (CAT SKD).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com