Karya Kreatif Jabar, Cianjur Juara III Lomba Video Berpakaian Budaya Daerah

Bandung,transnews.co.id-Dekranasda Kabupaten Cianjur Raih Juara III Lomba Video Berpakaian Budaya Daerah Pada Kegiatan Karya Kreatif Jabar (KKJ) – West Java Crafashtival (WJC) PKJB 2021,

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Cianjur, Hj. Anita Sincayani Herman, Sabtu (3/4/2021)

Ajang Kreatif Jabar (KKJ) – West Java Crafashtival (WJC) PKJB 2021 diselenggarakan selama 3 hari dari Tanggal 2 April s/d 4 April 2021 yang diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Ada 73 Stand UKM perwakilan dari Kabupaten/Kota Sejawa Barat. Kabupaten Cianjur turut serta memajang beberapa kerajinan khasnya yang antara lain Lampu Gentur, Radio Kayu, Keramik dan lain-lain.

Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil berharap dengan diadakannya kegiatan itu bisa mendongkrak daya beli masyarakat, terhadap produk-produk lokal dan menjadi daya tarik Kabupaten/Kota, sebagai oleh-oleh khas dari daerah masing-masing dengan potensi wisatanya dan potensi Karya Kreatifnya.

“Membeli produk lokal berarti bela negara dengan membantu UKM untuk maju dan berkembang,”pungkasnya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com