Karya Lukis Bintang Mewakili Aceh Untuk Hari Anak Indonesia

TN.ACEH l — Namanya Bintang, usianya nelum genap enam tahun, tetapi kemampuannya memainkan warna di atas kanvas bak pelukis handal. Tak heran, anak dari pelukis Zul MS ini memang sejak kecil sudah akrab dengan bermain warna.

“Umur dua tahun Bintang sudah tertarik dengan kanvas dan cat. Mungkin karena sering melihat saya melukis, lalu timbul ketertarikannya. Saya sebagai orang tua cukup mempasilitasinya saja,” ungkap Zul, senin (8/7/19).

Kini karya lukisan Bintang telah lolos seleksi mewakili Aceh yang akan dikirim ke Galeri Nasional Jakarta, dalam rangka hari anak nasional 23 Juli 2019 mendatang.

“Sebagai orang tua tentu saya senang, tetapi saya tidak pernah memaksakan anak saya akan menjadi apa kelak nantinya, ini hanyalah sebuah upaya orang tua agar anak menjadi anak yang kreatif,” ungkap Zul lagi.*** (PG)

Bintang dan karyanya yang sudah siap untuk dikirim ke Jakarta.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com