Kasus Aktif Covid-19 Kembali Muncul di Kobar

  • Bagikan

Pangkalan Bun, Transnews.co.id – Satu kasus aktif Covid-19 kembali muncul di Kabupaten Kotawaringin Barat kembali muncul.

“Satu kasus aktif di Kecamatan Arut Selatan. Sementara 4 kecamatan lainnya nihil,” kata Bupati Kobar, Nurhidayah selaku Ketua Satgas Covid-19 dalam rilisnya, Minggu (23/1/2022).

Selain itu, kasus aktif di Kobar nihil selama 11 hari di bulan Januari 2022. Adapun kini secara kumulatif kasus Covid-19 sudah mencapai 6.282.

Baca Juga :   BOR Isolasi Covid-19 Kota Depok Turun Tajam

“Pasien sembuh 6.072 kasus dan meninggal 207 kasus,” imbuhnya.

Melihat masih adanya kasus Covid-19, Nurhidayah selalu mengingatkan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Apalagi saat ini muncul varian baru Covid-19 yaitu Omicron.

Baca Juga :   Nihil Kasus Positif dan Kematian Covid-19, Walikota Depok Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

“Ayo tetap disiplin Prokes, selalu memakai masker, jaga jarak. Bagi masyarakat yang belum vaksin segera vaksin, kita harus meningkatkan kewaspadaan, agar kasus Covid-19 di Kobar tidak melonjak,” pungkasnya.

 55 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Luar Biasa! Capaian Vaksinasi Indonesia Lampaui Target WHO
  • Bagikan