Kecamatan Cisewu Garut Didatangi Tim Penilai Kinerja

Garut, TransNews.co.id- Tim penilai kinerja kecamatan tingkat Kabupaten Garut untuk tahun 2020 melakukan kunjungan dalam rangka penilaian di kecamatan Cisewu, Senin , (18/1/2021).

Camat Cisewu Hery,S.PKP,SIp dalam paparannya di depan para penilai menjelaskan Tupoksi pemerintahan kecamatan Cisewu menitik beratkan kepada pelayanan publik, dari mulai pemerintahan terbawah mulai dari seluruh aparat desa aparat kecamatan,Puskesmas, KUA dan lain lain.

“Motto pelayanan kami adalah rasa adil dan disiplin dengan di dukung berbagai sarana pemerintah,” jelasnya.

Sambil memperlihatkan dokumen penilaian tahun lalu, Camat Hery mengungkapkan bahwa berbagai survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kami beserta jajaran aparat kecamatan sudah memuaskan dan memang perlu di tingkatkan lebih baik lagi dengan nilai B.

“Perlu peningkatan dan harus terus dilakukan Musrembangdes yang menampung aspirasi keinginan pembangunan di tingkat desa,”tuturnya.

Camat Hery mengatakan dengan tidak adanya aduan dari masyarakat ketingkat kecamatan bisa di nilai bahwa kepuasan pelayanan publik sudah terukur.Piagam penghargaan dari berbagai lembaga sudah diterima.

“Kemudian untuk Peningkatan IPM bekerjasama dengan berbagai lembaga Tim penggerak PKK juga terjun langsung dengan program unggulan untuk pelayan kepada masyarakat dengan berbagai inovasi,”pungkas Camat Hery.

Acara Penilaian Sinergitatas Kinerja Kecamatan Cisewu tersebut di hadiri oleh seluruh unsur Forkopimcam Kecamatan Cisewu, para kades dan unsur lainnya. (Rus) Editor:Nas

 271 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X