Kecamatan Mekarmukti Terima 120 KPM Program BPUM 2,4 Juta

Garut,TransNews.co.id- Sebanyak 120 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dikecamatan Mekarmukti Garut Jawa Barat menerima program BPUM sebesar Rp.2,4 juta.

Penyalurannya dipasilitasi langsung oleh Camat Mekarmukti dari Bank BRI diterima masing masing KPM di Aula Kantor Kecamatan Mekarmukti,Kamis (12/11/2020).

Camat Mekarmukti Agus Saepudin menjelaskan pihaknya hanya mempasilitasi tempat dan sarana penunjang lainnya , adapun kebijakan selebihnya ada di Pihak Bank BRI.

“Semua unsur Forkopimcam hanya membantu pengaturan serta pengamanan warga Mekarmukti yang akan mencairkan dana BPUM.Dana tersebut bantuan dari Presiden RI,sebagai upaya Pemulihan ekonomi dari Pemerintah Pusat,” tutur Camat.

Sementara itu Sekmat Mekarmukti Sukman Munawar berharap dana yang di terima warga yang berjumlah 120 KPM yang terima dana 2,4 jt bisa memanfaatkan dana untuk hal hal ekonomi Produktif,sehingga ekonomi warga jadi pulih kembali akibat dampak COVID 19,”pungkasnya.

Tampak hadir dalam penyaluran BPUM dari pihak Pegawai Bank BRI Unit Bungbulang Lukman Gojali ,ST dan unsur Forkopimcam lainnya. (Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com