Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 4 Orang Luka Berat

Ilustrasi

Tangerang, Transnews.co.id – Delapan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Tangerang-Merak Km 36 dari arah Jakarta menuju Merak. Akibatnya empat orang mengalami luka berat dan saat ini dirawat di rumah sakit.

Kainduk PJR Tol Tangerang Merak Kompol Wiratno dikonfirmasi mengatakan kecelakaan terjadi dini hari tadi. Mobil yang terlibat antara lain mobil bus penumpang, truk, pick up, dan lima kendaraan pribadi.

“Betul kecelakaan ada 8 kendaraan semuanya ada korban empat orang luka berat,” kata Wiratno, Rabu (13/4/2022).

baca juga :   Kecelakaan Beruntun, Sedan Hitam Tabrak Sejumlah Motor di Jalan Sudirman Jakpus

Dari empat korban tiga di antaranya warga Serang dan satu korban anak yang berusia 7 tahun. Saat ini mereka dirawat di RS Hermina Bitung, Tangerang.

Penyebab kecelakaan ini diduga akibat sopir bus yang kurang antisipasi. Karena lalu lintas tol cukup padat, sopir diduga tidak antisipasi jarak aman dan menabrak kendaraan di depannya sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

baca juga :   Diduga Rem Blong, 5 Orang Tewas Tertabrak Tronton

“Kurang antisipasi jarak aman, kendaraan bus menabrak kendaraan di depan dan terjadi tabrak beruntun,” jelasnya.

Supir bus sendiri melarikan diri saat kejadian. Sampai jelang subuh tadi, lalu lintas di lokasi sudah kembali normal.

“Untuk selanjutnya penyelidikan, penyidikan dan pengembangan sudah di Polres (Tangerang), kami tadi tindakan kejadian pertama di TKP,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com