Kelurahan Tipar Terbaik Penyelenggara Musrenbang se Kecamatan Citamiang

Pemberian penghargaan penyelenggaraan Musrenbang terbaik.(Ist)
Kota Sukabumi,transnews.co.id-Kelurahan Tipar keluar sebagai penyelenggara Musrenbang terbaik se – Kecamatan Citamiang kota Sukabumi.

Camat Citamiang, Fajar Rajasa, menjelaskan bahwa Musrenbang merupakan salah satu bagian perencanaan yang diawali dari Musrenbang ditingkat kelurahan,”ujarnya saat memberi sambutan,Jumat(12/2/2021.

Dijelaskan pula bahwa usulan program pada Musrenbang kali ini, diprioritaskan pada penanganan covid – 19 diantaranya untuk mengatasi dampak pandemi terhadap perekonomian, sosial dan budaya,”jelasnya.

Musrenbang kecamatan Citamiang dihadiri oleh Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi.
Walikota mengharapkan Musrenbang tahun ini dapat menghasilkan program pembangunan yang lebih baik pada tahun 2022.

Ditegaskan Walikota pembangunan sejatinya berlandaskan masyarakat dan karena itu dalam menyerap aspirasi masyarakat ke dalam program pembangunan, Pemerintah menyediakan 4 sarana diantaranya Musrenbang, aspirasi DPRD, termasuk didalamnya dana kelurahan,”ujar Walikota.

Dalam kesempatan itu Walikota menyerahkan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu.(Ris) Editor:Nas

 395 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X