Kepala Sekolah 4 Kecamatan Ikut Pembinaan Dana Bos di Caringin Garut

Garut, TransNews.co.id-Kadisdik Kabupaten Garut diwakili Kabid SD menggelar pembinaan serta sosialisasikan dana Bos Reguler ke seluruh Kepala Sekolah SD 4 Kecamatan Wilayah Garut Selatan.

Sosialisasi dana Bos dan pembinaan berlangsung di Aula Gedung PGRI Kecamatan Caringin Kab Garut Jln S. Parman Desa Purbayani,Kamis (22/10/2020).

Kabid SD H.Entib Satibi SIP,MPd dalam arahannya mengatakan Para Kepsek dari 4 Kecamatan yang hadir pada saat ini mari kita ikuti acara pembinaan kinerja kita di masing masing UPT Pendidikan.

“Ada tiga hal yang akan di sampaikan yaitu Silaturahmi,Pembinaan serta Sosialisasi Bos Sekolah,”ujarnya.

Kabid menambahkan,Disdik Garut berharap tidak ada diswa yang Drop Out selain itu semua Guru Honorer ada banyak perbaikan nasibnya. Semoga Pandemi COVID 19 segera berakhir,sehingga siswa siswi peserta Didik bisa belajar normal kembali.

“Kami anjurkan siswa belajar Metoda Luring , sebagai upaya ikuti Peraturan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran COVID 19,”ucapnya.

Kabid meminta Lengkapi semua administrasi Sekolah terkait Bantuan Oprasional Sekolah supaya semua lancar. Perhatikan Dapodik Sekolah dengan baik ajukan Data yang Valid ajukan seadanya.

“Kita semua selaku insan Pendidikan jangan mudah percaya kepada isu isu yg tidak dapat di pertanggung jawabkan,”paparnya.

Turut hadir dalam pembinaan tersebut seluruh Kepala Sekolah 4 Kecamatan, Para Pengawas dan Korwil UPT pendidikan se Garut selatan. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com